Sunday, August 22, 2021

REVIEW NIVEA LIP BALM STRAWBERRY SHINE

KEMASAN

Kemasan produknya benar-benar simpel. Bagian penutupnya sekaligus bagian yang paling dominan menggunakan warna merah yang identik dengan warna strawberry. Di bagian tempat putar dan tempat lip balmnya sendiri berwarna putih. Bentuk lip balm-nya lurus ke atas dan tidak makan banyak tempat jika ditaruh di makeup pouch.

TEKSTUR

Saat sebelum digunakan bentuknya sangat kokoh dan terlihat keras. Namun saat sudah kena bibir, lip balm akan berubah terksturnya menjadi lembap di bibir. Tidak ada sensasi licin atau hal yang tidak nyaman saat menggunakan produk ini. Benar-benar nyaman dan ringan.

KEMAMPUAN MELEMBAPKAN

Sejauh ini suka banget sama kemampuan melembapkannya. Kalau dipakai dari pagi lumayan tahan sampai siang. Kalau sudah kena makan atau minum masih ada rasa lembap yang tersisa. Tapi sebaiknya ditambah lagi supaya jadi kembali lembap seperti awal.




AROMA DAN WARNA

Ada aroma samar strawberry sehingga yang tidak suka pakai lip balm beraroma menurut saya masih cocok-cocok aja sama produk ini. Lagipula wanginya menurut saya enak.

Warna lip balm di batangnya adalah merah. Namun saat diaplikasikan ke bibir hanya meninggalkan warna merah yang sheer banget. Jadi kalau warna bibir yang gelap kayak saya, gak bakalan bisa buat bikin bibir kelihatan bersemu kemerahan.

Ada aroma samar strawberry sehingga yang tidak suka pakai lip balm beraroma menurut saya masih cocok-cocok aja sama produk ini. Lagipula wanginya menurut saya enak.

Warna lip balm di batangnya adalah merah. Namun saat diaplikasikan ke bibir hanya meninggalkan warna merah yang sheer banget. Jadi kalau warna bibir yang gelap kayak saya, gak bakalan bisa buat bikin bibir kelihatan bersemu kemerahan.

KESIMPULAN

Nivea Strawberry Lip Balm punya kemampuan melembapkan yang sangat baik. Bahkan saat dipakai tetap nyaman dan ringan. Plus yang bikin saya suka juga adalah harganya yang sangat terjangkau di kisaran Rp. 24.900 dan bisa didapatkan di indomaret, alfamart atau  toko kosmetik terdekat. Herannya produk ini walaupun saya pakai setiap hari, lumayan lama berkurangnya. Jadi patut dicoba moms !!!

Semoga bermanfaat !!!




No comments:

Post a Comment

MS GLOW REVIEW - Serum Glowing MS Glow

Labels