Wednesday, March 18, 2020

Lip Cream Wardah, Merah Menyala So Pretty

Hai..hai..sobat dunia. Kali ini SweetNisa mau review Lip Cream Wardah. Wardah mengeluarkan Lip Creamnya sudah sejak beberapa tahun terkahir ini. Ada 18 (Delapan Belas) Shade yang sudah di keluarkan. Namun Kali ini SweetNisa hanya akan mereview beberapa shade saja khususnya untuk warna merah.

1. Lip Cream Wardah No. 1 Red Dicted
Masih ragu apakah lip cream warna merah cocok untuk kulit sawo matang? Nah, untuk kamu yang masih bingung warna merah seperti apa yang cocok dengan skin tone sawo matang. Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01 Red-Dicted ini juga bisa jadi pilihanmu. Wardah lip cream no 1 ini sangat pas untuk kamu yang ingin menampilkan makeup look yang kontras, hal ini karena Wardah lip cream no 1 ini memiliki warna merah yang sedikit terang. Jika kamu ingin terlihat lebih natural, kamu bisa mencoba teknik ombre lips yang tengah tren. Untuk hasilkan Teknik gradasi warna yang tepat, kamu bisa mencampurkan warna Wardah lip cream no 11 dengan shades Oh So Nude sebagai dasar warnanya, kemudian sempurnakan dengan Wardah Exclusive Matte Lip Cream 01 Red-Dicted.



2. Lip Cream Wardah No. 6 Feeling Red

Jika kamu ingin riasan yang glamour dengan lipstik menyala. maka Lip Cream Wardah No. 6 ini cocok buat kamu gais. 

Pulasan warna yang sempurna untuk kesan classy tanpa terlihat mencolok. Oh ya! Warna lipcream merah kontras seperti ini juga cocok lho untuk untuk bibir hitam. Cocok untuk kulit Indonesia.

                                                                                                     Foto : Tokopedia.co.id

2. Lip Cream Wardah Nomor 7, Hello Ruby
Warna merahnya cantik banget gais, dibandingkan dua warna diatas warna ini lebih soft dan cocok untuk penyuka warna merah tapi gak suka yang begitu gonjreng. Merah dengan hit orange yang menawan.








No comments:

Post a Comment

MS GLOW REVIEW - Serum Glowing MS Glow

Labels