Tuesday, March 24, 2020

Review Emina LipCream Matte Cocok Buat Remaja


1. Amazedballs, warna mauve yang wajib dicoba


Shade Amazeballs. (Foto: Emina Cosmetics)

Selain nude, shade dengan nuansa mauve juga wajib dicoba jika kamu memiliki warna kulit sawo matang. Warna mauve bisa dibilang menjadi salah satu warna lipstik yang banyak diminati, nih. Jika kamu salah satunya yang suka warna ini, bisa coba shade Amazedballs.

Kalau memiliki kulit sawo matang, kamu akan terlihat cantik natural menggunakan warna ini. Namun, jika kamu memiliki warna kulit lebih gelap dan ingin pakai shade ini, kamu bisa bikin layer dengan shade lain, agar warna bibirmu lebih keluar dan riasan bibirmu tidak terlihat pucat.

2. Perky Plum, warna yang cocok untuk semua warna kulit termasuk sawo matang

S
hade Perky Plum. (Foto: Emina Cosmetics)


Shade ini adalah lipstik mauve lainnya dari koleksi warna Emina Creamatte. Warna seperti Perky Plum ini bisa memberikan tampilan yang natural serta lebih feminin. Menariknya lagi, shade ini cocok untuk semua warna kulit, lho, termasuk untuk kamu yang memilki warna kulit sawo matang.

3. Ginger Ale, pilihan warna deep untuk riasan yang bold

Shade Ginger Ale. (Foto: Emina Cosmetics)


Bicara warna Emina lip cream yang cocok untuk kulit Sawo matang juga tidak terlepas dari Ginger Ale. Warna yang cenderung gelap perpaduan cokelat dengan sentuhan ungu ini bisa memberikan riasan bibir yang bold. Emina lip cream ini terbilang buildable, jangan ragu buat aplikasikan sampai dapat hasil yang pas di bibirmu.


4. Choco Puff, alternatif lipstik cokelat yang hits

Shade Choco Puff. (Foto: Emina Cosmetics)


Warna atau namanya mungkin akan mengingatkan kita pada warna true brown yang unik dari rilisan Emina Creamatte sebelumnya, yakni Choco Lava. Choco Puff juga bisa kamu pilih untuk tampil beda dengan warna lipstik cokelat yang sekarang memang lagi hits. Atau kamu bisa gunakan untuk dipadukan dengan shade lainnya yang kamu rasa terlalu terang di kulitmu.

No comments:

Post a Comment

MS GLOW REVIEW - Serum Glowing MS Glow

Labels