Thursday, April 2, 2020

Review Safi Gold Water Essence




Sesuai namanya, produk ini adalah essence dengan serpihan emas didalamnya. Teksturnya watery gel. Seperti gel yang sangat ringan dan langsung lumer ketika dioleskan ke kulit wajah. Dikemas dalam botol plastik bening tebal yang bertutup ulir, produk ini juga diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.


Essence ini juga diklaim mampu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal

Cara pakai : Usapkan produk pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar.

My impression : Salah satu produk terbaik dari rangkaian Safi Age Defy. Pengaplikasiannya mudah, kesan lembabnya awet dan baunya juga enak. Di kulit saya yang cenderung berminyak, essence ini membutuhkan waktu agak lama untuk menyerap. Tapi sesudah menyerap, kulit langsung kenyal. Efek hydratingnya terasa sekali. Seperti balon terisi air, kan empuk tuh. Nah efeknya kurang lebih begitu, pori-pori kita terasa terisi gitu.

Satu hal yang agak disayangkan adalah kemasannya yang berupa tutup ulir. Jadi agak susah menakar produk saat dikeluarkan. Sepertinya bakal lebih baik kalau dibuat pump saja.




Harga : Rp 142.900 (100 ml)

No comments:

Post a Comment

MS GLOW REVIEW - Serum Glowing MS Glow

Labels