Tuesday, April 21, 2020

Review Cushion Purbasari Flawless Dengan Harga Terjangkau


Purbasari baru saja mengeluarkan BB cushion yang diklaim cocok untuk kulit oily. BB cushion lokal ini hadir dengan kandungan oil absorber dan SPF 18 cocok untuk digunakan sebagai base makeup sehari-hari. Selain itu, produk ini juga dijual dengan harga yang terjangkau, lho! Jika tertarik untuk mencobanya, simak review Purbasari Pore Perfecting BB Cushion, hasil matte di kulit oily.

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion hadir dalam kemasan compact berwarna hitam terlihat simpel. Pada bagian depan kemasan terdapat tulisan PB yang merupakan singkatan dari nama brand Purbasari. Ukurannya juga sangat handy dan ringan karena berbahan plastik.

Pada box cushion ini juga terdapat info mengenai produk yang tertera dengan jelas. Mulai dari klaim, ingredients, cara penggunaan dan nomor BPOM. Cushion ini berisi 15g dan reffil dijual terpisah. Jadi, kalau sudah habis kamu bisa hanya beli reffil-nya saja.

Walaupun datang dari brand lokal yang terjangkau, ternyata cushion dari Purbasari ini diformulasikan khusus dari Korea. Tidak heran, Korea menjadi sudah menjadi kiblat di dunia kecantikan Asia. 

Produk ini diklaim sebagai BB cushion multifungsi yang dapat membantu mengurangi sebum, menyamarkan tampilan pori-pori dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Hasilnya kulit tampak lebih elastis, halus, lembap dan bercahaya.

Cushion dari Purbasari ini hadir dalam tiga pilihan shade menyesuaikan dengan tone kulit perempuan Indonesia. Nama shade-nya yaitu, 01 Light Beige, 02 Honey Beige dan 03 Caramel. Walaupun hanya menyediakan tiga shade, tetapi menurut saya shade yang tersedia sangat mewakili tone kulit Indonesian yang cenderung warm

Jika warna kulitmu cenderung terang atau putih, kamu bisa menggunakan shade 01 Light Beige. Walaupun tone-nya terang, undertone dari shade ini yellow jadi tidak terlihat ashy jika digunakan pada kulit yang kuning langsat. Karena warna kulit saya kuning langsat, saya pilih shade 02 Honey Beige dan hasilnya sangat cocok di kulit saya jadi, hasilnya tidak belang. 

Sedangkan untuk kamu yang warna kulitnya sawo matang, sebaiknya pilih shade Caramel. Walaupun tone-nya gelap dan cenderung deep, tetapi undertonya tidak orange jadi tidak membuat kulit terlihat kusam.
Harga berkisar Rp 98.000 s/d Rp. 120.000
Kesimpulan : Worthed to buy moms


No comments:

Post a Comment

MS GLOW REVIEW - Serum Glowing MS Glow

Labels