Sunday, April 5, 2020

Lindungi Kulit Cantikmu dengan Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Melindungi kulit ketika beraktivitas di luar ruangan sangat penting lho, Sweetnisa! Selain menjaga kulit tetap sehat, memakai perlindungan ekstra dari sinar UV juga mencegah timbulnya efek buruk yang diakibatkan paparan sinar UV. Oleh karena itu, Biore menghadirkan Biore UV Aqua Rich Watery Essence yang bisa kamu manfaatkan sebagai skincare yang bagus digunakan saat beraktivitas di luar ruangan.

Packaging
Biore UV Aqua Rich Watery Essence memiliki kemasan berupa tube imut pipih, terbuat dari plastik yang berwarna biru gradasi tosca dengan tutup ulir berwarna putih. Produknya pun mudah dikeluarkan. Pada bagian depan kemasan juga terdapat keterangan SPF 50+ PA+++. Untuk semua informasi skincare terdapat di bagian belakang kemasan, namun sayangnya ditulis dalam bahasa Jepang. Ukurannya travel friendly, hanya 50 gram.

Tekstur dan Formula
Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini teksturnya cair, tidak lengket dan tidak bikin whitecast. Formulanya yang water based akan terasa nyaman di kulit yang sensitif sekalipun. Memang Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini diklaim juga sebagai skincare yang bagus untuk semua jenis kulit. Untuk aromanya cukup lembut dan segar, jadi tidak terlalu mengganggu. Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini merupakan salah satu skincare terbaik yang bersifat resisten terhadap air dan keringat.

No comments:

Post a Comment

MS GLOW REVIEW - Serum Glowing MS Glow

Labels